Selasa, 06 Oktober 2009

Objek Wisata Biak Numfor

PARIWISATA

Kab Biak Numfor mempunyai beberapa tempat yang benar - benar membuat tertarik para wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara untuk datang mengunjungi Biak Numfor.
Kami pisah tempat - tempat yang manarik baik berupa obyek wisata keindahahan alam atau buatan berdasarkan arah mata angin sebagai berikut:

Biak Kota
Obyek Wisata dan Tempat yang menarik di wilayah Biak Selatan (Kota) :

-Pantai Water Basis
-Taman Anggrek
-Taman Burung
-Kolam Biru
-Pantai Parai
-Musium Biak
-Goa Jepang


Biak Timur
Biak Timur dapat ditempuh dengan jalan darat menggunakan mobil atau motor selama 20 - 30 menit. Obyek Wisata dan Tempat yang menarik yang berada di Biak Timur:

- Pantai Bosnik
- Pantai Barito
- Tanjung Barari
- Hutan Damar Adibai
- Kepulauan Padaido


Biak Utara
Biak Utara yang berjarak kurang lebih 60 km dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua, jarak tempuh sekitar 1 jam. Dan ada beberapa objek wisata yang menarik disana seperti:

- Pantai Korem Biak Utara
- Pantai Wari
- Air Terjun
- Batu_Gong


Biak Barat
Biak Barat mempunyai beberapa tempat yang menarik , untuk sampai kesana dapat menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Ada beberapa tempat yang menarik disana seperti:

- Air Terjun Wardo
- Hutan Sopen


Numfor Timur
Numfor merupakan sebuah pulau yang terpisah dari Pulau Biak, agar jelasnya anda bisa melihat peta pada info umum. Pulau Numfor dapat ditempuh melalui perahu tempel dengan waktu tempuh 10 jam dan dengan pesawat udara hanya dalam waktu 15 menit. Di Pulau Numfor terdapat beberapa obyek wisata alam maupun peninggalan perang dunia ke II yang layak anda kunjungi diantaranya adalah:

- Makam Shinto
- ......
-


Jika hendak mengunjungi tujuan wisata diatas, silahkan menghubungi travel agent yang ada di Biak. Dan pastikan bahwa anda mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari travel agent yang anda pilih atau mungkin dengan sanak keluarga yang kebetulan berada di Biak.

1 komentar:

  1. thanks atas info ini... sangat membantu saya yang berencana ke Biak-Numfor

    BalasHapus